Komunitas Mobil Khusus Warna Putih Tunjuk Ketua Baru

Komunitas Mobil Khusus Warna Putih Tunjuk Ketua Baru

Komunitas pengguna dan pecinta mobil warna putih yang tergabung dalam White Car Community (WCC) berhasil menggelar Musyawarah Nasional (Munas). Kegiatan ini bertujuan untuk penunjukkan Ketua Umum baru periode 2018-2020.

Sidang munas yang berlangsung pada 27 oktober 2018 lalu di salah satu hotel di bilangan Kemayoran, Jakarta, ini dihadiri oleh 21 chapter dari seluruh nusantara. Agenda dalam munas ini dimulai dengan Laporan Pertanggung Jawaban dari Pengurus Nasional sebelumnya, kemudian pembahasan amandemen Anggaran Dasar/Anggaran Rumah Tangga (AD/ART).

 

 

Proses pemilihan Ketua Umum komunitas yang memiliki semboyan White Car, White Heart dan White Spirit ini dilakukan melalui sistem voting. Kandidat yang mendapatkan suara terbanyak, yakni Donny, adalah yang sah ditunjuk sebagai Ketua Umum WCC periode 2018-2020.

Setelah terpilih, langsung ada pembahasan yang berbentuk Rapat Kerja Nasional untuk menggagas program kerja WCC selama dua tahun kedepan.

"Terima kasih atas kepercayaan dari teman-teman kepada saya, semoga WCC jauh lebih baik, jauh lebih guyub, dan kita maju bersama," ungkap Donny selaku Ketua Umum terpilih periode 2018 - 2020 dalam siaran persnya.

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com