Komunitas Mobil di Surabaya Antusias di Fun Talkshow KYB

Komunitas Mobil di Surabaya Antusias di Fun Talkshow KYB

Sejumlah komunitas roda empat turut berpartisipasi dalam acara Fun Talkshow yang diadakan KYB Indonesia di Surabaya pada Senin (20/11) lalu. Keceriaan dan canda tawa mewarnai acara ini dari awal sampai akhir.

"Saya dari Toyota Avanza Club Indonesia chapter Surabaya. Acara ini sangat bermanfaat dan menambah pengetahuan terkait suspensi mobil," seru Fariz yang datang berdua dengan rekan satu komunitasnya.

 

Beda lagi yang diungkap Pang dari Cityzen, wadah pengguna Honda City chapter Surabaya. "Seru banget, saya juga bisa bertemu langsung dengan Fitra Eri," seru pria ramah ini.

Para komunitas pun tak menyia-nyiakan kesempatan untuk bertanya kepada narasumber dari tim KYB Indonesia. Mulai dari teknis suspensi sampai permasalahan yang kerap ditemui di kaki-kaki mobil.

Selain dua komunitas di atas, turut hadir pula Semanggi Rally Team dan komunitas HR-V yang memadati acara di Hotel Grand Mercure Surabaya ini.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com