Komunitas Mobil Daihatsu Lawas Eksis Hingga Sekarang, Ini Rahasianya

Komunitas Mobil Daihatsu Lawas Eksis Hingga Sekarang, Ini Rahasianya

Dalam event ‘Sedulur Daihatsu’ yang diadakan di Candi Prambanan, Yogyakarta, pada 3 Agustus 2019 kemarin, terdapat 3.000 unit mobil Daihatsu dari berbagai tahun dan model yang turut meramaikan.

Bahkan, pihak panitia kabarnya menutup pendaftaran jauh-jauh hari karena kapasitas lokasi sudah tak memungkinkan ditambah dari 3.000 mobil, sehingga masih banyak mobil Daihatsu lainnya yang tidak bisa mengikuti acara kolosal ini.

 

Meski awalnya dikhususkan untuk wilayah Jawa Tengah dan DIY saja, namun ternyata pendaftar terdiri dari seluruh Indonesia. Selain sebagai ajang silaturahmi dan kopdar komunitas, acara ini juga diwarnai beragam arena hiburan yang membuat para komunitas rela berbondong-bondong ke lokasi acara.

Saat diperhatikan, tidak hanya komunitas dari keluaran mobil terbaru Daihatsu yang turut andil dalam kegiatan kali ini. Namun generasi terdahulu seperti Taruna, Zebra, Hi-Jet, Ceria, Taft, Classy, Feroza dan YRV juga memadati parkiran Prambanan.

 

“Daihatsu memang memiliki keunggulan dalam hal durability, hal tersebut membuat para komunitas mobil lawas Daihatsu masih banyak hingga sekarang,” ucap Rudy Ardiman, Division Head Marketing Domestik PT Astra Daihatsu Motor.

Rudy juga menambahkan, pihaknya juga terus memantau komunitas-komunitas mobil Daihatsu yang tersebar di Indonesia, guna menjalin keakraban dan tali persaudaraan. Sehingga baik komunitas mobil baru dan lawas masih tetap eksis.

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com