Komunitas Kijang Innova Lovers Laksanakan Pemilihan Ketua Umum Baru

Komunitas Kijang Innova Lovers Laksanakan Pemilihan Ketua Umum Baru

Kijang Innova Lovers mengadakan Musyawaran Nasional (Munas) pada 3-4 November 2018 lalu. Digelar di salah satu hotel kota Bogor, acara yang diadakan oleh komunitas pengguna Toyota Kijang Innova berbagai tipe dan varian ini akhirnya menunjuk ketua umum.

Dalam siaran persnya, Munas Kijang Innova Lovers menunjuk H. Erwin Hendrawan sebagai Ketua Umum baru untuk 3 tahun ke depan. Ia mengalahkan H. Alfan Satar yang menjadi kandidat juga. Bagi H. Erwin, kesempatan ini merupakan kedua kali baginya menjabat sebagai Ketua Umum.

 

 

Kijang Innova Lovers merupakan klub atau komunitas mobil pengguna maupun penggemar Toyota Kijang Innova di Indonesia yang diresmikan pada tanggal 12 Juli 2014, atau sudah berumur lebih dari 4 tahun.

Hingga saat ini, Kijang Innova Lovers memiliki sekitar 750 member yang terdaftar resmi, diikuti lebih dari 4.000 member via Facebook fanpage. Munas Kijang Innova Lovers merupakan acara rutin yang diadakan tiap 2 tahun sekali.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com