Komunitas Jip Mercy Liburan Akhir Tahun Dengan Keliling Jawa

Komunitas Jip Mercy Liburan Akhir Tahun Dengan Keliling Jawa

Momen akhir tahun seperti banyak dimanfaatkan komunitas mobil untuk melakukan turing jarak jauh menuju daerah-daerah menarik. Salah satunya adalah komunitas Mercedes Jip Indonesia (MJI) yang tak mau ketinggalan momentum ini, dengan melakukan perjalanan menuju Jawa Timur (14/12) lalu.

Sebanyak 43 mobil ikut ramaikan kegiatan ini. Uke Setiawan, Ketua Panitia turing kali ini mengatakan, jika tahun lalu kita juga mengunjungi Jawa Timur, namun ada beberapa tempat yang belum sempat didatangi.

 

"Karena tahun ini banyak anggota yang membawa keluarga terutama anak-anak, maka kita juga kunjungi Safari, Prigen. Ini juga sebagai edukasi untuk mereka,” ujar Uke lewat siaran persnya.

Perjalanan yang usung tema 'Mercedes Jip Indonesia East Java Cul Tour 2018' diawali dari Rest Area KM 102 tol Cipali menuju kota Salatiga, sebagai etape pertama. Setelah itu, rombongan bergerak menuju Malang esok harinya, lalu sehari kemudian menuju Bromo. Kegiatan ini kemudian berakhir di Banyuwangi.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com