KOMUNITAS: Indonesia Mazda Auto Club Halal Bihalal Dengan Target Masuk IMI

KOMUNITAS: Indonesia Mazda Auto Club Halal Bihalal Dengan Target Masuk IMI

Indonesia Mazda Auto Club (i-Mac)  yang resmi berdiri tgl 21 Februari 2004 menargetkan masuk Ikatan Motor Indonesia (IMI) tahun ini. Seperti diungkapkan Ketua Umum i-Mac, Eko Yudhayanto, di sela Halal Bil Halal i-Mac di Sanggabuana Jungle Park, Kecamatan Tegalwaru, Minggu (7/8).

"Kumpul-kumpul nomor dua, yang utama tahun ini kita masuk IMI. Kendalanya chapter kita yang masuk IMI baru 1, yaitu Mazda Jakarta, minimal 5 chapter masuk IMI, maka kita bisa menjadi anggota IMI," kata dia.

Diakuinya, semua mobil Mazda yang kumpul di gathering ini all varian Mazda mulai dari type B600 keluaran tahun 1964 hingga yang terbaru. Diakuinya, pada Halal Bihalal i-Mac ini semua anggotanya satu hati dan bersama, maka pada kegiatan besar ini pihaknya sengaja memperkenalkan semua anggota yang belum saling mengenal.

"Kami berharap yang telah jadi member ataupun yang belum bisa kumpul bareng, di i-Mac kami ingin semua Mazda bisa berkumpul menjadi satu," jelasnya.

"Di manapun chapternya, Mazda tetap bersaudara," ucap Eko. Aep Maulana sebagai ketua panitia menambahkan, “Kami atas Nama Panitia HBH i-Mac 2016 dan Mazda Purwasuka Community mengucapkan Terima Kasih kepada Rekan2, Saudara & Sahabat kami, yang telah menyempatkan hadir di acara ini."

"Sesuai dengan temanya Kebersamaan Tanpa Batas, Alhamdulillah walaupun kita berbeda-beda Chapter i-Mac, Komunitas & Club Mazda, dengan hadirnya Rekan semua di acara Halal Bil Halal i-Mac ini menjadikan perbedaan itu menjadi tidak ada," tutup Aep.

 

 

 

 

 

 

 

 

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com