Komunitas Honda Odyssey Rayakan Ulang Tahun Keempat

Komunitas Honda Odyssey Rayakan Ulang Tahun Keempat

Pada 26-27 Januari 2019 lalu, bertempat di The Forest Resort Bogor, komunitas Honda Oddysey Community (HOCY) mengadakan acara anniversary mereka yang ke-4 tahun. Dalam acara ini, hadir perwakilan dari regional Kalimantan, regional Bali, regional Jabar dan juga regional Jateng - DIY. Tak kurang sekitar lebih dari 50 unit Honda Odyssey dari Jabodetabek hadir diacara ini.

"Acara Anniversary Honda Odyssey Community (HOCY) yang ke 4 ini bertemakan "Family is the strongest" yang tujuannya memperkuat dan mempererat tali persaudaraan antar member," ujar Alananto, Ketua umum HOCY dari regional Jatim.

 

Diawali dengan kumpul jam 9 pagi di rest area KM 10 cibubur, lanjut konvoi ke lokasi acara di hotel The Forest Resort di Bogor. Disela sela makan siang bersama dihotel, para member saling berbagi tips pengalaman dan sharing tentang perawatan mobil Honda Odyssey masing2.

Berbagai macam type Odyssey dari RA6, RB1, RB2, RB3 sampai type yg terbaru RC ada hadir disini. Siang hari acara dilanjutkan dengan coaching clinic tentang maintenance perawatan air suspension oleh team mekanik dari 4Lautoworks.

Sharing perawatan mobil sampai sore hari, kemudian dilanjutkan foto both mobil Odyssey bersama pemilik nya. Acara puncak mulai jam 7 malam yaitu Anniversary. Sambutan dari ketua panitia acara Franky, dari ketua umum HOCY Alan, juga dari ketua Regional Jabodetabek Nanang.

"Kita sekaligus membahas tentang event munas yang akan diselenggarakan bulan November tahun 2019 ini," tambah Nanang.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com