Komunitas Honda HR-V Touring Ke Sabang Sekaligus Tes Ketahanan Oli

Komunitas Honda HR-V Touring Ke Sabang Sekaligus Tes Ketahanan Oli

Di penghujung 2018, komunitas HR-V Devotee Indonesia (HDI) berkumpul untuk mengadakan touring jarak jauh ke pulau Sumatera seperti tahun lalu. Sebanyak 18 unit Honda HR-V anggota HDI akan ikut serta di perjalanan kali ini.

"Bedanya di tahun ini kita touring sampai ke 0 km Sabang selama 17 hari dari tanggal 21 Desember sampai 6 Januari 2018," ujar Dimas Nurfiansyah, Ketua Umum HDI.

 

Uniknya, seluruh mobil yang akan digunakan untuk touring sebrang pulau ini menggunakan oli Eneos. Varian oli tersebut adalah Eneos Sustina 5W-30.

"Empat di antaranya akan dites endurance oli Eneos sebagai sponsor utama dan akan dikomparasi dengan oli kompetitor sejenis," tambah  Dimas.

"Oli tersebut akan melakukan perjalanan sejauh 5.000 km dari Jakarta ke pulau Weh, Sabang, Aceh, pulang-pergi alias PP di 18 Honda HR-V. Sesampai di Jakarta oli dari 2 HR-V kemudian dites di lab Eneos," jelasnya.Di sana akan diketahui apa saja perubahannya.

Selain itu, rombongan akan bersilaturahmi ke kota-kota di Sumatera yang ada chapter-nya, seperti Palembang, Padang, Pekanbaru dan Medan.

Simak Video : VIDEO: Penjualan Honda Meningkat Jelang Tutup 2019

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com