Komunitas Honda Civic Turbo Ukir Prestasi di Trek Lurus Kemayoran

Komunitas Honda Civic Turbo Ukir Prestasi di Trek Lurus Kemayoran

Komunitas Honda Civic Turbo kembali berkumpul dalam sebuah event besar beberapa pekan lalu. Momentum yang berlokasi di JiExpo Kemayoran, Jakarta (13/5) itu mengumpulkan berbagai anggota Civic Turbonesia atau yang tenar disingkat CVT.

Komunitas ini bukan sekedar berkumpul-kumpul di momen Honda FASTival 2018 lalu, tapi juga mengukir prestasi. Pasalnya di acara tersebut ada adu cepat di trek lurus alias drag race dan 3 peserta dari CVT berhasil mengharumkan nama komunitasnya.

 

Juara Pertama pada kategori bracket 7 detik diraih oleh FX Michael dan Juara keempat diduduki oleh Donny E. Tidak hanya itu, pada kategori Bracket 8 detik pun berhasil diraih oleh Ferris Hedianto yang merupakan member Civic Turbonesia berasal dari Jakarta, ia berhasil menyabet posisi juara kedua. 

“Keikutsertaan CVT dalam Honda Day 2018 (sebutan Honda FASTival) merupakan wujud peran serta kami dalam membangun silaturahmi antar anggota dan sesama komunitas Honda lainnya di samping memberikan kegiatan dan wadah kepada anggota CVT untuk berprestasi di ajang ini," ujar Rizky Pratama Ketum CVT dalam siaran pers.

Komunitas ini juga berharap kedepannya kegiatan semacam ini bisa rutin terlaksana lebih baik dan lebih meriah. Di acara ini sendiri disesaki lebih dari 20 komunitas dari seluruh Indonesia dengan berbagai model Honda. Civic Turbonesia sendiri hadir dengan 56 mobil personilnya yang berasal dari Jabodetabek, Bandung, Karawang dan Cirebon.

Simak Video : VIDEO: Penjualan Honda Meningkat Jelang Tutup 2019

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com