Komunitas Honda Civic Turbo Masuki Usia 2 Tahun, Seperti ini Selebrasinya

Komunitas Honda Civic Turbo Masuki Usia 2 Tahun, Seperti ini Selebrasinya

Komunitas Honda Civic Turbonesia merayakan hari jadi yang kedua pada tanggal 10 sampai 11 November 2018 lalu. Selebrasi ulang tahun komunitas pengguna Civic Turbo tahun kedua ini dihelat di Hotel Pesona Krakatau Anyer, Banten. 

"Acara 2nd anniversary ini dihadiri oleh 60-an member dari Chapter Jakarta, Chapter Bandung, Chapter Jogja-Jateng dan Chapter Kalsel serta komunitas Indonesia City Club, CRV Club Indonesia dan Indonesian Civic Estilo. Sementara sponsor antara lain PT Honda Prospect Motor dan PT Handijaya Sukatama (Honda Sunter) juga datang," ujar Rizky Pratama selaku Ketua Umum Civic Turboesia.

 

Kegiatan dimulai dari titik kumpul di Rest Area Km 68 Serang dari pukul 05.30 WIB dan berangkat menuju anyer pukul 08.00 WIB yang diawali doa bersama. Sebanyak 30 mobil beriringan, tidak ada voorijder dan tidak saling mendahului juga tidak ada sirine ataupun lampu rotator.

"Hal ini mengajarkan kepada member untuk senantiasa tertib berlalu lintas dan menghormati pengguna jalan lain," tambahnya.

Iring-iringan peserta sampai di hotel Pesona Krakatau pukul 11.30 WIB dilanjutkan dengan registrasi, makan siang dan pembagian kamar hotel, peserta diberi waktu istirahat dan bersiap-siap. Tepat pukul 14.00 WIB kegiatan capacity building dimulai. Capacity building bertujuan untuk memupuk rasa kebersamaan, disamping ajang saling mengenal anggota satu dengan lainnya.

Para peserta dibagi menjadi 6 team, yaitu Merah, Hijau, Biru, Orange, Hitam dan Ungu yang siap mengikuti lomba Drag Bakiak, Rally Karung, Tarik tambang, Pipa Bocor dan Gebug Bantal meskipun cuaca hujan deras. Kegiatan capacity building selesai pada pukul 17.00 WIB dengan hasil Juara Umum direbut oleh Team Biru, Juara 2 Team Merah, Juara 3 Team Orange Juara 4 Team Hitam Juara 5 Team Hijau, Juara 6 Team Ungu, meskipun demikian semua tim mendapatkan hadiah dari panitia.

Acara dilanjutkan dengan Gala Dinner, Ramah tamah, Pembagian Hadiah Lomba, Pembagian Gift Pack berupa Sepatu dari sponsor untuk 40 peserta early bird dan Pembagian Doorprize berupa Speaker, Setrika Uap, Speaker Bluetooth, Juicer, TV LED dan lain-lain. Peserta yang kurang beruntung tidak mendapatkan doorprize diberikan voucher perawatan kendaraan sebesar Rp.500.000,- dan parfum. Acara ditutup dengan performance dari DJ Ayu Angel sampai tengah malam.

Simak Video : VIDEO: Penjualan Honda Meningkat Jelang Tutup 2019

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com