Komunitas Honda Civic Turbo Lakukan Serbu Panti Asuhan

Komunitas Honda Civic Turbo Lakukan Serbu Panti Asuhan

Di bulan Ramadhan kemarin, Civic Torbonesia (CVT) Chapter Jateng DIY mengadakan kegiatan bakti sosial. Acara ini ditujukan ke panti asuhan dan dilanjutkan dengan buka bersama dengan seluruh member. Agenda sosial ini digelar di kota Solo pada hari Sabtu, 25 Mei 2019.

Acara di mulai dengan persiapan pemberangkatan yang dibagi menjadi 2 titik kumpul, yaitu titik kumpul 1: Rest Area KM 429 Ungaran, dan titik kumpul 2: Parkir area hotel ambarukmo jogja. Dari sana rombongan langsung menuju ke titik pertemuan di Hotel Adhiwangsa, Solo.

 

Di Panti Asuhan Pamardi Yoga, anak yatim piatu diberikan oleh oleh berupa roti dan sirup yang sebelumnya diminta oleh pengelola panti, karena menjelang lebaran mungkin ada anak yang akan kembali ke keluarganya, oleh karena itu roti dan sirup bisa untuk oleh oleh mereka. Selain itu sembako untuk menunjang kebutuhan sehari-hari dan juga uang tunai untuk keperluan yang lain.

Acara selesai pukul 20.00 dengan pengurus baru yang di komandani oleh Om Rizal Yosianto member dari kota Semarang.

Sebagai penutup, ketua Chapter mengajak bagi Owner Civic Turbo yang belum tau komunitas ini dan teratarik untuk segera join karena ada banyak informasi tentang mobil kesayangan dan yang pasti keluarga baru yang menyenangkan.

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com