Komunitas Ferrari Lahirkan Chapter Baru di Kota Lancang Kuning

Komunitas Ferrari Lahirkan Chapter Baru di Kota Lancang Kuning

Ferrari Owners Club Indonesia (FOCI) belum lama ini mengukir salah satu goresan sejarah. Sebab kini FOCI membentangkan ranting chapter-nya ke kota lancang kuning, yakni Batam, Kepulauan Riau.

FOCI chapter Batam yang diresmikan pada Minggu kemarin (7/4) ini menjadi komunitas yang ketiga setelah hadir di Jakarta dan Surabaya. 

 

Pertemuan perdana FOCI Chapter Batam dimulai dengan kumpul bersama di Hotel Best Western Panbil Batam. Setelahnya dilanjutkan dengan touring ke jembatan Balerang yang merupakan ikon kota tersebut. 

FOCI chapter Batam sendiri terdiri dari 10 personil dengan berbagai model mobil berlogo kuda jingkrak. Hanan Supangkat selaku President FOCI berharap chapter baru ini selalu kompak dan bisa besar secara organisasi.

 

“Indonesia adalah negara kepulauan yang sangat besar, oleh karena itu dengan dibentuknya FOCI Chapter Batam hari ini & FOCI Chapter Surabaya 5 tahun yang lalu merupakan solusi yang sangat tepat untuk mengantispasi aspirasi dari para pemilik Ferrari yang berada di luar Jakarta. Pada dasarnya klub ini berlandaskan pada semangat kekeluargaan dan kecintaan terhadap merk Kuda Jingkrak. Klub ini merupakan wadah untuk berbagi pengalaman & pengetahuan antara sesama anggotanya," ujar Hanan.

FOCI sendiri didirikan pada tahun 2002 di Jakarta. Seiring waktu komunitas Kuda Jingkrak ini berkembang pesat hingga hari ini memiliki anggota kurang lebih sekitar 150 orang. Pada tahun 2014, FOCI melebarkan sayapnya ke area Jawa Timur dengan meresmikan FOCI Chapter Surabaya.

 

 

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com