Komunitas E36 Kumpul Awal Tahun di Bogor, Apa Tujuannya?

Komunitas E36 Kumpul Awal Tahun di Bogor, Apa Tujuannya?

Pada pekan kedua di awal 2019, para pengguna BMW E36 yang tergabung dalam E36 Owners Community mengajak para member-nya untuk bersilaturahim di awal tahun. Silaturahmi tersebut berbentuk perjalanan menuju Chanti Dharma Park Sentul yang berada di Bogor, Jawa Barat.

Sebanyak 35 unit E36 turut hadir dalam acara bertajuk 'E36 Owners KopdarGab'. Peserta pun berdatangan mulai dari Bogor selaku tuan rumah, Depok, Jakarta, Tangerang, Bekasi, Purwakarta, Bandung dan Tasikmalaya.

 

“Acara ini bertujuan untuk silaturahmi antar member di awal tahun. Agar makin solid dan terjalin hubungan yang baik antar member. Selain itu dalam acara ini memulai pembahasan  E36 Day 2019 yang dimana perkumpulan BMW E36 tanpa melihat bendera atau naungan, yang akan diselenggarakan di kota Bandung,” ujar Yuzha, Ketua Umum E36 Owners Community dalam siaran persnya (24/1).

Dalam acara ini, para peserta diajak untuk mengikuti quizdan  games berhadiah di penghujung acara dan juga foto shoot. “Untuk mencairkan suasana kami, panitia membuat beberapa games yang menarik agar member terhibur dan dapat hadiah juga,” sambung Bimo sebagai Wakil Korwil E36 Owners Community Bogor chapter.

Salah satu anggota E36 Owners Tangerang Chapter mendapatkan hadiah utama berupa seperangkat tool kit. Hadiah Kedua di dapatkan oleh salah satu member Jakarta Chapter dan hadiah ketiga di dapatkan oleh salah satu member Purwakarta chapter.

Dalam kopdargab kali ini peserta terjauh datang dari Tasikmalaya Chapter. “Saya selaku ketua E36 Owners Community Bogor Chapter merasa senang dan bangga telah diberikan kepercayaan untuk menjadi tuan rumah kopdargab perdana kali ini dan saya mengucapkan terima kasih banyak kepada para member – member yang sudah meluangkan waktunya untuk hadir di kopdargab kali ini, Semoga kedepannya nanti kopdargab makin banyak member pengguna e36 yang hadir. Terima Kasih,” Tutur Rizki, Korwil E36 Owners Community Chapter Bogor.

Simak Video : OD Flash: BMW Seri-3 Rakitan Lokal Tembus RP 840 Jutaan

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com