Komunitas Daihatsu Terios Serbu Pabrik Ban Achilles

Komunitas Daihatsu Terios Serbu Pabrik Ban Achilles

Komunitas Terios Indonesia chapter Bekasi Raya mengadakan factory visit ke PT Multi Strada Arah Sarana, pembuat ban merk Achilles dan Corsa, Sabtu (8/12). Ini adalah salah satu program kerja Terios Bekasi Raya selain kegiatan charity dan kopdar. Di samping itu juga untuk menambah pengetahuan bagaimana alur membuat dan merawat ban yang baik.

Titik kumpul peserta di lapangan GCC (Grand Cikarang City) Cikarang, Bekasi, Jawa Barat, pada pukul 8 pagi guna melakukan briefing dan memberikan beberapa informasi.

 

 

Setelah tiba di lokasi ada beberapa sambutan (welcome speech) dan safety instruction dari pihak Achilles. Dalam factory tour para anggota komunitas Terios Bekasi Raya diberikan penjelasan dari awal proses pembuatan ban, mulai dari bahan mentah karet hingga pengecekan akhir layak pakai atau reject.

Setelah factory tour, peserta juga mendapatkan edukasi lainnya yaitu menjelaskan bagaimana merawat ban yang benar beserta kisi-kisinya. Tidak lupa juga peserta diberikan kesempatan untuk melakukan tanya jawab.

“Peserta sangat senang dan puas pada factory visit kali ini, mereka mendapatkan ilmu tentang pembuatan ban serta bagaimana merawat ban yang baik dan benar. Semoga kedepannya bisa diadakan lagi untuk anggota komunitas yang belum beruntung mengikuti acara tersebut. Dari Terios Indonesia chapter Bekasi Raya mengucapkan terima kasih banyak sudah diizinkan masuk untuk mengetahui cara pembuatan ban dan perawatannya,” ujar Uyip Kuyip selaku Ketua Terios Bekasi Raya.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com