KOMUNITAS: Cruze Orlando Indonesia Bentuk Kepengurusan Baru, Kian Solid

KOMUNITAS: Cruze Orlando Indonesia Bentuk Kepengurusan Baru, Kian Solid

Pemilik dan pecinta SUV Chevrolet yang berada di bawah naungan Cruze Orlando Indonesia atau yang tenar disebut CruZor belum lama ini menyelenggarakan musyawarah nasional (Munas). Dalam acara seru sekaligus bersejarah ini, CruZor akhirnya memiliki ketua baru.

Dalam keterangan pers yang disusun tim Humas CruzOr (29/1), Dani Tejo terpilih sebagai ketua umum menggantikan Priyambodo Satyabudhi. Munas yang baru pertama kali dilakukan CruzOr ini dihadiri oleh sekitar 70 orang anggota beserta keluarga, yang datang dari berbagai kota di Indonesia seperti Bandung, Makassar, dan Semarang. 

 

 

 

Acara Munas tersebut diadakan pada Minggu, 29 Januari 2017 bertempat di Resto Caos Dahar Kota Wisata Cibubur, Jakarta Timur. Dari acara tersebut juga terpilih susunan kepengurusan yang baru.

"Total keseluruhan anggota CruzOr yang terdaftar dalam database pengurus hingga saat ini adalah 171 orang dan akan dikembangkan terus, mengingat bahwa tipe Orlando masih ada dalam line-up kendaraan yang diproduksi dan dijual General Motors (GM) di pasar Indonesia," jelas Dani Tejo. 

Dengan dikukuhkannya jajaran pengurus baru, diharapkan dapat memajukan komunitas CruzOr di Indonesia. Komunitas inipun berencana mengadakan beragam program kegiatan menarik yang bisa di ikuti para anggota dan keluarganya. Mulai dari touring dan kegiatan Bakti Sosial.

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com