Komunitas Chevrolet Trax Pilih Pangandaran Sebagai Tujuan Touring Perdana

Komunitas Chevrolet Trax Pilih Pangandaran Sebagai Tujuan Touring Perdana

Sebuah komunitas Chevrolet Trax yaitu Indonesia TRAX Owner Community (T-RAX) chapter Bandung atau yang biasa disebut Punggawa TRAX Bandung (PRABU) mengadakan kegiatan touring perdana pada 7-8 Juli 2018 lalu ke Pangandaran, Jawa Barat.

Kegiatan yang diikuti oleh kurang lebih 20 member PRABU ini bertujuan untuk mempererat persaudaraan antar member Punggawa TRAX Bandung sehingga tagline touring ini adalah 'Munggaran Mapai ka Pangandaran’, yang artinya 'memulai yang pertama ke Pangandaran', karena memang ini merupakan touring pertama PRABU.

 

 

Waktu perjalanan yang dipilih adalah  Jumat malam agar bisa menghindari kemacetan yang kadang terjadi di jalur Nagrek. Sepanjang perjalanan, Doc Desman selaku Road Captain selalu mengingatkan anggota rombongan untuk senantiasa berhati-hati dan mengutamakan keselamatan.

Kegiatan ini juga disertai dengan pemberian donasi dari seluruh member T-RAX melalui Yayasan Eklesia yang bergerak di daerah kabupaten Pangandaran dengan membantu panti asuhan, dan pendidikan anak-anak yatim piatu, serta pemakaman warga yang kurang mampu tanpa melihat perbedaan suku, agama dan ras.

Diharapkan dengan adanya touring ini dapat mempererat kekeluargaan member Punggawa TRAX Bandung pada khususnya, dan T-RAX pada umumnya.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com