Komunitas Chevrolet Trailblazer Eksplorasi Lintas Jawa Ribuan Kilometer

Komunitas Chevrolet Trailblazer Eksplorasi Lintas Jawa Ribuan Kilometer

Para pengguna Chevrolet Trailblazer yang tergabung di dalam Komunitas Trailblazer Indonesia (TBZI) menggelar sebuah kegiatan bertajuk “Trailblazer Explore Banyuwangi 2018”. Kegiatan ini dilaksanakan pada 16 – 23 Agustus 2018 lalu.

Explore Banyuwangi ini juga ditujukan sebagai ajang untuk para anggota menikmati jalur lintas Jawa yang totalnya mencapai 2.445 km (pulang-pergi). Selama perjalanan mereka mengunjungi beberapa tempat wisata favorit di Banyuwangi, seperti Baluran dan jalur off-road yang cukup menantang di Merubetiri. 

 

 

Saat perjalanan pulang, komunitas TBZI melewati Gunung Ijen, lanjut ke Madiun, mampir di Bluder Cokro, hingga akhirnya tiba di Jakarta.

“Kami sangat mengapresiasi antusiasme teman-teman, yang secara rutin mengadakan kegiatan dan melibatkan kendaraan Chevrolet. Aktivitas ini bisa membangun merek Chevrolet dan menunjukkan besarnya kepercayaan terhadap produk  kami,” ujar Yuniadi Haksono Hartono selaku External Affairs and Communications Director, GM Indonesia (23/8).

Momentum Touring Trailblazer Explore Banyuwangi ini juga dimanfaatkan untuk mencoba menyeberangi selat dan mengunjungi pulau Lombok buat mengirimkan bantuan korban gempa.

“Kami berharap kegiatan ini dapat meningkatkan apresiasi akan keindahan alam, dan mengangkat budaya serta pariwisata lokal. Touring ini sudah jadi agenda rutin dan penting, dalam mewujudkan rasa kebersamaan dan persaudaraan antar sesama anggota,” kata Dandi Birdy selaky Ketua Umum Komunitas Trailblazer Indonesia.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com