Komunitas Calya-Sigra Dipanggil Daihatsu Untuk Diskusi Isu-isu Sensitif

Komunitas Calya-Sigra Dipanggil Daihatsu Untuk Diskusi Isu-isu Sensitif

Komunitas pengguna Toyota Calya dan Daihatsu Sigra yang tergabung dalam CALSIC diundang oleh Daihatsu Indonesia untuk berdiskusi. Komunitas pertama Calya-Sigra ini dimintai masukan terhadap segala sesuatu mengenai LCGC 7 seater pertama buatan Daihatsu ini.

"Sebenarnya undangan diskusi tertutup ini hanya untuk pengguna Sigra, tetapi kami yang menggunakan Calya juga turut mendampingi rekan-rekan. Total ada 6 Pengguna Sigra dan 4 Pengguna Calya yang hadir" ujar Ismet Rachmat, wakil ketua CALSIC Jakarta dalam siaran persnya (28/9).

Dalam diskusi yang salah satu pembicaranya adalah Mister Ono, Chief Engineering Daihatsu Jepang, isu-isu sensitif yang beredar tentang mobil ini dikupas tuntas. "Juga kami diberikan penjelasan dari berbagai fitur yang ada di mobil ini, dan untuk berbagai macam isu dari hasil diskusi akan segera diteliti oleh pihak Daihatsu, semoga menjadi hal yang positif setelah adanya diskusi ini," tambah Ade Habibie selaku pendiri CALSIC.

Acara yang dilaksanakan pada Sabtu 24 September lalu ini bertempat di kantor Astra Daihatsu Kelapa Gading, Pegangsaan Dua, Jakarta Utara. Total ada 10 pengguna Calya dan Sigra yang datang memenuhi panggilan ini.

"Mobil saya juga sempat dites oleh Mr. Ono bersama saya keliling komplek beberapa putaran, mudah-mudahan bisa memberikan gambaran dari pihak konsumen ke pihak pabrikan" timpal Hendy Setyadhie ketua chapter CALSIC Becika.

Simak Video : VIDEO: C-HR Hybrid Tembus 28 KM/Liter

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com