Komunitas Calya Sigra Chapter Bogor Serbu Puncak!

Komunitas Calya Sigra Chapter Bogor Serbu Puncak!

Komunitas Daihatsu Sigra dan Toyota Calya yang tergabung dalam Calya Sigra Club (Calsic) chapter Bogor Raya belum lama ini merayakan hari jadinya yang pertama. Tak pelak daerah wisata Puncak, Bogor diserbu LCGC 7 seater ini.

Bertemakan "1st Anniversary CBRaya Salawasna" perayaan ulang tahun ini berlangsung sangat meriah dan dihadiri oleh anggota Calsic dari bebagai wilayah dan juga beberapa komunitas mobil lainnya di Indonesia. 

 

Tema acara tersebut diambil untuk memperkuat tekad Calsic Bogor Raya agar bisa semakin tumbuh dalam kebersamaan, baik kebersamaan di lingkungan organisasi maupun di masyarakat.

Serangkaian acara seperti pemberian santunan ke anak yatim dan dhuafa, kontes mobil, car meet up, doorprize, perlombaan antar anggota, hingga performa band local turut meramaikan perayaan ulang tahun pertama komunitas yang sudah memiliki anggota hampir 200 orang ini.

Acara seru ini sendiri berlangsung di Bungalow Sampay, Cisarua, Jawa Barat, pada Sabtu sampai Minggu (21-22/4). "Diharapkan dengan kegiatan-kegiatan seperti ini, akan memberikan efek yang positif bagi member kami baik secara internal maupun eksternal. Secara internal yaitu dapat lebih memahami karakter dan kepribadian antar member sehingga dapat saling memahami hingga tercipta sebuah ikatan yang solid dan rasa kekeluargaan yang lebih kental, sedangkan secara eksternal akan tercipta ikatan yang lebih kuat dengan seluruh member Calsic di seluruh Nusantara,” beber Wawan, ketua panitia Anniversary Calsic Bogor Raya.

Simak Video : VIDEO: C-HR Hybrid Tembus 28 KM/Liter

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com