Komunitas Avanza-Xenia Sajikan Kontes Modifikasi di Akhir Tahun

Komunitas Avanza-Xenia Sajikan Kontes Modifikasi di Akhir Tahun

Para punggawa komunitas Modifikasi Avanza Xenia Indonesia atau yang disingkat MAXI tengah menunjukkan terobosannya di JiExpo, Jakarta (22-23/12). Sesuai janji, MAXI menggelar adu kecantikan mobil yang diikuti berbagai sampai puluhan unit mobil.

Dalam event yang melombakan berbagai merek dan jenis mobil ini, total ada sekitar 30 kategori modifikasi yang bisa diperebutkan semua kontestan. 

 

Pada penyelenggaraan hari pertama, semua peserta seolah membuat dewan juri kebingungan memilih yang paling bagus di antara yang keren-keren. Pasalnya berbagai konsep dan aliran modifikasi yang dianut para kontestan dieksekusi dengan sangat baik, tak ada yang berlebihan dan semuanya fungsional.

Maka tak ada salahnya untuk meluangkan waktu berkunjung ke event ini. Selain menambah silaturahmi kepada kalangan komunitas mobil, namun Anda juga bisa mendapat beragam inspirasi modifikasi ringan maupun serius. 

 

MAXI juga sengaja membuat event ini sebagai ajang tukar pendapat para pecinta modifikasi mobil dari segala segmen mobil.

Sarwan selaku ketua pelaksana MAXI Auto Modfest mengakui bahwa kontes modifikasi yang dihelat bareng acara Big Bang Jakarta ini adalah yang pertama kalinya. "Total peserta kontes modifikasi ada 40 kontestan, sementara yang ikut kontes audio ada sekitar 80-an," seru Sarwan.

Simak Video : VIDEO: C-HR Hybrid Tembus 28 KM/Liter

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com