Komunitas Avanza Veloz Pesta Demokrasi, Ini Hasilnya

Komunitas Avanza Veloz Pesta Demokrasi, Ini Hasilnya

Veloz Community (Velozity) belum lama ini mengadakan agenda yang cukup bersejarah, Musyawarah Nasional yang ketiga kalinya. Acara yang diadakan di Pom Hall, Graha Asuransi Astra, jalan TB Simatupang Kv.15, Jakarta Selatan (5/5), Velozity menggelar sekaligus pemilihan Ketua Umum periode 2018–2020.

Proses pemilihan Ketua Umum kali ini telah dimulai rangkaian kegiatannya sejak pertengahan April 2018. Dimulai dari proses pendaftaran, verifikasi oleh Dewan Pemilihan, masa kampanye hingga pemberian suara yang dilakukan oleh para anggota melalui Chapter, Region maupun via online. Sungguh pesta demokrasi yang sangat seru.

 

Dari  hasil rekapitulasi penghitungan suara sah yang masuk sebanyak 664 suara, Bambang Bangun Wibowo berhasil memperoleh suara terbanyak dengan jumlah 288 suara dan menjadikannya sebagai Ketua Umum baru komunitas Toyota Avanza Velos satu ini.

Dengan terpilihnya ketua baru, Velozity berharap menjadi lebih baik lagi dari sebelumnya. "Terimakasih untuk seluruh panitia Musyawarah Nasional, Dewan Pemilihan, para perwakilan Chapter serta Velozers se-Nusantara yang telah berpartisipasi aktif dalam mensukseskan Musyawarah Nasional ketiga ini," tulis Humas Velozity dalam keterangan tertulisnya.

Selamat dan sukses selalu, Velozity! 
 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com