Komparasi Spesifikasi Lexus LM VS Toyota Alphard

Komparasi Spesifikasi Lexus LM VS Toyota Alphard

Lexus telah memperkenalkan Luxury MPV mereka dengan kode seri LM di Shanghai Auto Show 2019 beberapa bulan lalu. Yang menarik, MPV mewah teranyar itu terlihat sangat mirip dengan Toyota Alphard yang ada di Indonesia.

Mengusung grill bertumpuk dengan aksen chrome yang cukup besar, MPV ini juga menghadirkan aura kemewahan berkat pelek besar dan lekukan eksotis di sekujur tubuhnya. Meski terlihat mirip, hingga saat ini pihak Lexus belum membocorkan apakah LM mengusung platform yang sama seperti Alphard atau tidak.

Jika dibandingkan dengan Toyota Alphard yang ada di Indonesia, Lexus juga menghadirkan dua pilihan mesin pada Luxury MPV mereka, yaitu LM 350 dengan mesin bensin DOHC berkapasitas 3.500 cc. Sedangkan varian satunya LM 300h mengusung 2.500 cc yang dipadukan dengan sistem hybrid.

Sementara Alphard di Indonesia juga mengusung dua pilihan mesin, yaitu 2.500 cc 2AR-FE, 4 silinder DOHC Dual VVT-i dan enam silinder berkapasitas 3.500 cc enam silinder DOHC, Dual VVT-i. Keduanya hadir dengan mesin yang nyaris serupa.

 

Mobil yang disebut-sebut sebagai MPV termewah di dunia ini tersedia dalam dua varian, yakni LM 350 dan LM 300h - serta konfigurasi penggerak roda depan dan penggerak semua roda. 

Tak seperti Alphard yang hanya mengusung konfigurasi 7 penumpang, Lexus memberikan pilihan tujuh tempat duduk atau empat tempat duduk. Desain ini terlihat mewah dengan penggunaan layar TV 26 inci di baris kedua untuk hiburan selama perjalanan, kulkas, panel layar sentuh untuk pengaturan suhu kabin, audio dan AC.

 

Simak Video : VIDEO: C-HR Hybrid Tembus 28 KM/Liter

 
 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com