Klub Yaris Canangkan Program "Turbo"

Klub Yaris Canangkan Program "Turbo"

Turbo biasanya sebutan untuk peranti pendongkrak performa. Tapi turbo bagi Toyota Yaris Club Indonesia (TYCI Chapter Karawang) agak berbeda. Ini justru merupakan refleksi jiwa sosial mereka yang tinggi. 

Mereka membuat kegiatan dengan nama Touring dan Bakti Sosial yang disingkat "TURBO“. Acara ini sukses dilaksanakan sepekan lalu. Yayasan yatim piatu dan anak terlantar yang berlokasi di Loji – Karawang (Yayasan Al-Yunusiyah) menjadi tujuan para anggotanya.

Dalam siaran persnya, tema acara kali ini adalah Share The Road,  yaitu berbagi dengan sesama. Bukan hanya pengguna kendaraan tetapi juga berbagi dengan lingkungan sekitar. Dikatakan oleh Krisno Suryo Utomo sebagai Ketua Pelaksana Acara mewakili Ketua TYCI Chapter Karawang, Yohanez Irvan, kegiatan ini sejalan dengan salah satu kampanye TYCI, yaitu 3S (Smart, Safety and Share The Road).

“Alhamdulillah acara berlangsung cukup lancar dan sukses. Dapat dilihat dari antusias peserta yang hadir membawa serta keluarga untuk bisa berpatisipasi. Kedepannya kami juga akan mengadakan kegiatan yang dapat berguna bagi masyarakat sekitar sehingga  Komunitas Yaris Karawang bisa juga memberikan manfaat bagi seluruh masyarakat," ujar Sutedy, Sekretaris TYCI Chapter Karawang.  

Acara tersebut diikuti 35 Kendaraan dari TYCI dan beberapa partisipan dari sponsor. Dalam kesempatan ini TYCI Chapter Karawang mendapatkan dukungan dari berbagai pihak antara lain Auto 2000 Karawang, NGK , dan RM Rahayu. Turut hadir dalam acara ketua umum TYCI Nasional Yudi Setiabudi dan Aria Pratama ketua Chapter Kalimantan Barat serta beberapa rekan dari lintas chapter Jakarta dan Bekasi. 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Simak Video : VIDEO: C-HR Hybrid Tembus 28 KM/Liter

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com