Kisah Pendiri Lamborghini Siap Diangkat ke Layar Lebar

Kisah Pendiri Lamborghini Siap Diangkat ke Layar Lebar

Ambi Group mendapat hak untuk memproduksi film dari kisah hidup pendiri perusahaan supercar asal Italia, Ferruccio Lamborghini. Rencananya, film berjudul 'Lamborghini-The Legend' ini akan memulai syuting pada musim panas mendatang di Italia dan beberapa lokasi lain di seluruh dunia.

Dilansir dari Variety (2/1), film ini akan menggambarkan cerita kehidupan bisnis Ferruccio. Mulai dari saat merintis industri traktor Lamborghini, serta sebagai produsen kendaraan militer di era Perang Dunia II. Tentu tak ketinggalan, perseteruannya dengan Enzo Ferrari yang lantas membuat Ferruccio mulai mengembangkan supercar yang akan membawa namanya mendunia.

Untuk memastikan akurasi cerita, produsen film tersebut langsung menggandeng anak Ferruccio, yakni Tonino sebagai konsultan. Sehingga dengan dilibatkannya keturunan Ferruccio, diharapkan tak menimbulkan kontroversi saat film ditayangkan.

Andrea Iervolino, sang produser, mengungkapkan kebanggaannya membuat film dari salah satu orang yang berpengaruh di dunia. “Saya sangat bangga memproduksi film dari seseorang yang sangat dikenal dunia yang meninggalkan warisan yang tak lekang jaman. Ferruccio Lamborghini adalah pebisnis yang mampu meningkatkan nama Italia dan menaikkan derajat negara itu di mata dunia," pungkasnya.

 
 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com