Kijang Generasi Pertama Mampu Taklukan Perjalanan ke Timor Leste!

Kijang Generasi Pertama Mampu Taklukan Perjalanan ke Timor Leste!

Tiga komunitas yang bergabung dalam Toyota Owner Club berhasil menjelajahi perjalanan Indonesia-Timor Leste dalam kegiatan touring community bertajuk Beyond Beautiful Indonesia. Komunitas tersebut merupakan Toyota Kijang Club Indonesia (TKCI), Veloz Community (Velozity) dan Toyota Sienta Community Indonesia (Tosca).

Para peserta touring terdiri dari satu unit Toyota Kijang 'Buaya' (generasi 1 Toyota Kijang) dan All New Kijang Innova (generasi ke-6 Kijang), Avanza Veloz (2012), Grand New Veloz (2015) dan All New Sienta (2016). Adapun peserta terdiri dari 20 orang. Ketiga multi purpose vehicle (MPV) itu terbukti handal mendukung keberhasilan rombongan TOC melakukan perjalanan lintas negara tersebut  mulai dari Jakarta ibukota Indonesia hingga ke Timor Leste selama sebulan lebih. Menempuh jarak sekitar 8.000 km, melintasi 6 pulau, tidak ada hambatan yang berarti bagi seluruh rombongan.

 

“Kami bersyukur mobil MPV Toyota mampu diandalkan untuk menempuh jarak jauh sekitar 8.000 km melintasi negara dan 6 pulau selama hampir sebulan lebih. Toyota sangat mengapresiasi semangat dan menghaturkan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada seluruh peserta rombongan Journey Lintas Negara Indonesia–Timor Leste,” ujar Vice President Director PT Toyota Astra Motor, Henry Tanoto.

Dengan hadirnya 118 cabang dealer Auto2000 Toyota yang siap memberikan layanan baik sales maupun servis mobil-mobil ini, maka penyelenggara perjalanan ini percaya tak ada hambatan berarti selama menempuh misi. 

Tak hanya menguji kehandalan MPV kebanggan Toyota, pada touring tersebut rombongan komunitas TOC juga melakukan berbagai aktifitas positif seperti mengunjungi dan mempublikasikan destinasi-destinasi wisata menarik melalui media sosial, melakukan aktifitas lingkungan dan sosial dengan mengikutsertakan peran serta masyarakat sekitar.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com