Kia Terus Berkontribusi Terhadap Dunia Pendidikan Indonesia

Kia Terus Berkontribusi Terhadap Dunia Pendidikan Indonesia

PT Kia Mobil Indonesia (KMI) terus berusaha mendukung dunia pendidikan di tanah air. Dengan mengundang anak sekolah menengah kejurusan (SMK) ke KMI sunter dan Kia Training Center pada 4 Februari dan 10 Februari lalu. Kegiatan ini sudah menjadi jadawal ruitn KMI tiap tahunnya.

Sebab, kunjungan siswa-siswi SMK dari daerah Sampang dan Banyumas ini untuk diberikan pengetahuan langsung tentang manufaktur kendaraan asal Korea tersebut. KMI juga memberikan pengetahuan sepintas untuk 10 langkah proses servis, sampai ketangan pelanggan. 

Selain itu, 100 orang siswa-siswi SMK juga diajak langsung melihat proses servis yang diterapkan KMI dan mempelajari sekilas soal mesin-mesin pada line up Kia di Kia Training Center. 

Bahkan, KMI kembali memberikan objek praktek berupa transmisi seperti kunjungan-kunjungan sebelumnya. Transmisi tersebut diberikan kepada SMK Muhammadiyah Sampang dan SMK Miftahul Huda Rawalo Banyumas. Agar berguna untuk bahan pembelajaran pada masing-masing SMK.  

“Ini merupakan kegiatan yang rutin kami lakukan sebagai bentuk kepedulian kami dalam bidang pendidikan supaya siswa-siswi mendapat pengetahuan lebih mengenai pekerjaan otomotif secara langsung di lapangan," ujar Hendra Kurniawan, Service Manager KMI. 

Dengan catatan, ini merupakan bagian dari Corporate Social Responsibility (CSR) Kia dan kampanye “Family Like Care Plus” Kia yang diharapkan dapat berkontribusi bagi dunia pendidikan khususnya di bidang pendidikan otomotif.

 

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com