KIA Stinger Akan Dijual Seharga RP 888 Juta di Indonesia?

KIA Stinger Akan Dijual Seharga RP 888 Juta di Indonesia?

KIA Stinger merupakan sedan sport asal Korea Selatan yang cukup fenomenal. Model ini meluncur pertama kalinya pada tahun 2017 silam.

Namun kehadiran Stinger di Indonesia tampaknya sudah cukup dekat. Kami mendapatkan informasi dari salah satu akun instagram pramuniaga dealer KIA Sentosa Mobil bernama @senanelsenruslie.

 

“KIA Stinger 2.0 TURBO Rp 888 jt only one in Indonesia,” tulisnya dalam akun Instagram tersebut.

Akan tetapi mobil ini bukan lah edisi khusus atau edisi tersebut, dalam kolom komentarnya ia juga menyebutkan bahwa hanya satu ini terlebih dahulu yang dijual.

“Ini hanya 1 unit saja dulu yang dijual,” tulisnya.

Diketahui KIA Stinger yang masuk ke Indonesia tersebut memiliki spesifikasi 2.0 Turbo. Jantung pacu yang diusung merupakan 2.0 Turbo. Mesin tersebut memiliki spesifikasi 2.000 cc 4 silinder yang mampu menghasilkan tenaga 255 dk. Sementara untuk pasar lainnya, Stinger punya mesin berkapasitas 3.300 cc V6 Twin Turbo serta mesin diesel 2.200 cc 4 silinder CRDi.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com