KIA Siapkan Mobil Baru dengan Kejutan Canggih

KIA Siapkan Mobil Baru dengan Kejutan Canggih

Kia XCeed akan diluncurkan secara resmi pada 26 Juni mendatang secara global. Dilansir dari situs Carscoops, mobil ini dijanjikan sebagai salah satu "mobil kompak paling canggih" di pasarnya. Salah satu buktinnya, KIA menunjukkan cluster instrumen digital yang sarat akan teknologi tinggi. XCeed baru akan menjadi model pertama perusahaan yang menggunakan instrumen digital berukuran 12,3 inci!

Layar resolusi tinggi 1920x720 piksel tersebut, akan menampilkan lebih banyak informasi, termasuk petunjuk navigasi belokan demi belokan, informasi audio dan telepon, serta semua data komputer perjalanan biasa dan pemberitahuan pop-up dari sistem keselamatan aktif kendaraan.

 

“Cluster instrumen digital ini adalah salah satu dari sejumlah teknologi baru opsional yang akan tersedia di Kia XCeed,” kata Emilio Herrera, Chief Operating Officer di Kia Motors Europe. "Menawarkan berbagai fitur, terutama pada model dengan spesifikasi lebih tinggi, klaster ini akan memainkan peran penting dalam menampilkan informasi penting kepada pengemudi dengan cara yang jelas dan tidak mencolok."

Nantinya XCeed akan diposisikan di samping Ceed, Ceed Sportswagon dan Proceed, mengisi celah antara Stonic kecil dan Sportage yang ringkas di jajaran SUV Kia. Pembuat mobil dari Korea Selatan itu telah merilis satu gambar yang menunjukkan profil XCeed baru tetapi lebih banyak gambar eksterior telah muncul online baru-baru ini, mengungkapkan bentuk sporty dari hatchback crossover barunya itu. Semoga saja ada peluang untuk masuk Indonesia juga.

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 

Bagikan

Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com