Kia Rio Minor Change Akan Meluncur Bulan Depan?

Kia Rio Minor Change Akan Meluncur Bulan Depan?

Kia Rio dikabarkan akan mendapat ubahan ringan alias minor change dalam waktu tak lama lagi. Hatchback asal Korea Selatan ini terakhir mendapat perubahan signifikan pada April 2017 dan meluncur di Jakarta.

Terpantau dari sebuah akun Instagram bernama @lugnutz_aj pada Kamis 15 Maret 2018, setidaknya ada penampakan yang disinyalir sebuah Rio yang telah menapat perubahan minor. Namanya saja minor change, maka sekilas tak ada yang berubah.

Bocoran foto Rio minor change yang diungah di akun @lugnutz_aj

 

Namun, akun ini menyebut setidaknya akan ada dua perubahan di Rio versi 2018 ini. Yang pertama adalah penggunaan lampu jenis LED untuk bagian belakang. Sebelumnya Kia masih mengandalkan lampu bohlam halogen.

Yang kedua adalah peningkatan piranti keselamatan. "Satu update yang lumayan signifikan adalah penambahan fitur ABS yang absen di Rio sekarang," tulis akun tersebut yang dibanjiri tanda 'love' dari netizen.

Kabar terakhir, Rio minor change ini kemungkina besar akan meluncur pada April mendatang pada sebuah pameran otomotif di Jakarta. Semoga saja kenaikan harganya tak terlalu signifikan, ya.

Sebagai informasi, hatchback bermesin 1.400 cc Dual CVVT ini dijual dalam satu varian saja, terbagi dalam tipe transmisi manual (Rp 250 juta) dan matic (Rp 260 juta).

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com