Kia Rio Generasi terbaru Resmi Dijual, RP 250 Juta Sudah Dapat Sunroof

Kia Rio Generasi terbaru Resmi Dijual, RP 250 Juta Sudah Dapat Sunroof

Kia Rio generasi terbaru akhirnya resmi meluncur dengan harga termurah Rp 250 juta. Hatchback yang datang utuh (CBU) dari Korea Selatan ini siap kembali menggairahkan persaingannya dengan Honda Jazz CS.

Untuk itu, Kia Rio kini punya tampilan yang lebih agresif dan sekaligus menawan. Lampu utamanya berteknologi Bi-Function dengan LED dan DRL. 

 

 

Sementara menu utama di interiornya adalah sunroof dan sunshade. Di sistem audio, Rio generasi ke-empat ini dilengkapi Bluetooth, USB dan Aux. Panel instrumen juga mengalami perubahan dibandingkan generasi terdahulu, kini lebih elegan walau jumlah menu informasi tak ada penambahan.

Di sektor dapur pacu, All New Rio memakai mesin baru, 1.400 cc Dual CVVT bertenaga 100 PS dengan torsi mencapai 133 Nm. "Dengan mesin baru ini, All New Rio memberikan performa berkendara yang tinggi, hemat bahan bakar, ketahanan lebih baik dan suara lebih halus," tukas Iki Wibowo, Presiden Direktur PT Kia Motor baru Indonesia (27/4).

Daftar harga:

All New Rio MT : Rp 250 juta

All New Rio AT : Rp 260 juta

Danu

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com