Kia Optima Hybrid Diperkenalkan

Kia Optima Hybrid Diperkenalkan

Kia Optima baru saja memperkenalkan versi hybrid-nya di Korea Selatan. Kia melakukan sedikit ubahan pada tampang luarnya untuk bisa membedakan dengan versi non-hybrid, seperti pada bagian kisi-kisi yang disematkan sistem active air flap. Melalui sistem tersebut kisi-kisi akan tertutup secara otomatis ketika pengemudi mengendarai mobil dalam kecepatan tinggi sebagai cara untuk mengurangi hambatan udara dan meningkatkan efisiensi.

Bumper depan dan belakang telah mengalami pembaruan desain, serta dua ukuran pelek yakni 16 inci dan 17 inci yang harus dipesan terlebih dahulu. Demikian dilansir dari Worldcarfans.com.

Mobil ini dipersenjatai dengan mesin 4 silinder 2.000cc GDI yang mengeluarkan daya 156 dk dan torsi puncak 189 Nm. Mesin konvensional itu disandingkan dengan motor listrik yang menghasilkan tambahan tenaga sekuat 52 dk dan torsi 205 Nm. Dua penghasil tenaga ini disalurkan ke roda melalui transmisi otomatis enam percepatan yang dirancang khusus unutk mobil hybrid.

Kia berencana untuk membawa Optima hybrid ke Eropa tahun depan, sebagai upaya memperluas jajaran produk yang dipasarkan di negara itu.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com