KIA Manfaatkan Paris Motor Show Untuk Kenalkan 5 Mobil Baru

KIA Manfaatkan Paris Motor Show Untuk Kenalkan 5 Mobil Baru

Kia Motors memanfaatkan momentum perhelatan akbar Paris Motor Show 2018 untuk menampilkan jajaran produk teranyar mereka. Terhitung ada lima model baru yang diperkenalkan oleh Kia di kota fashion tersebut.

Kelima produk tersebut adalah ProCeed, Ceed GT, Proceed GT, Ceed GT Line dan Kia e-Niro. Kelima produk tersebut memiliki keistimewaan masing-masing yang diyakini akan menarik perhatian. 

Mulai dari Kia ProCeed yang debut secara perdana di ajang ini dengan tampilan yang cukup menarik perhatian berkat desain yang terinspirasi dari model coupe dengan fleksibilitas sebuah tourer. Rencananya, ProCeed akan diproduksi di fasilitas produksi Kia di Slovakia. Ini akan dibangun bersama Kia Ceed dan Ceed Sportswagon, yang baru akan diperkenalkan pada awal tahun ini.

Kemudian untuk Ceed GT dan ProCeed GT yang juga diperkenalkan sebagai jajaran produk Kia yang berperforma tinggi serta ada pula Ceed GT Line. Kemudiam ada juga e-Niro yang diperkenalkan sebagai crossover listrik pertama dari Korea Selatan ini yang tampil perdana di Eropa.

 

 

"ProCeed menawarkan kepada pembeli desain yang memukau dan emosional, Ceed GT menyediakan keterlibatan pengemudi yang maksimum, dan e-Niro membantu memecah hambatan terhadap kepemilikan mobil listrik, membuatnya mudah, menyenangkan dan dapat diandalkan,” ungkap Emilio Herrera selaku Chief Operating Officer Kia Motors Eropa dalam siaran persnya (2/10).

Pihak Kia juga menyampaikan bahwa seluruh produk terbaru dari Kia tersebut mendapatkan garansi 7 tahun atau 150.000 km sebagai standar pabrikan. Garansi Kia juga mencakup paket baterai lithium-ion polymer pada mobil listrik Kia e-Niro.

Sekadar informasi, Kia ProCeed akan mulai masuk jalur produksi pada bulan November mendatang, dan penjualan dimulai secara eksklusif di seluruh Eropa pada kuartal pertama 2019.

 

 

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com