Kia Malaysia Hadirkan Dua SUV Refreshment Sekaligus, Sorento dan Sportage

Kia Malaysia Hadirkan Dua SUV Refreshment Sekaligus, Sorento dan Sportage


Kia Sorento terbaru yang sempat terekam dalam Spy Shot kamera amatir beberapa waktu lalu, akhirnya resmi meluncur. Bahkan Naza Kia Malaysia tak cuma meluncurkan Sorento terbaru, tapi juga dengan Sportage baru sekaligus.

Walau dua model Kia itu baru meluncur di Malaysia, tapi setidaknya jadi gambaran mengenai gambaran atau wujud dua SUV itu jika benar meluncur di Indonesia juga. Seperti yang diwartakan Paultan (25/5) Kia Sorento kini hadir dalam varian UM dan menggantikan XM. 

 

 

Mesin yang digunakan berjenis diesel 2.200 cc dengan range harga 155,888 Ringgit sampai 175,888 Ringgit atau berkisar Rp 518 sampai Rp 585 jutaan. Sistem transmisinya sudah penggerak empat roda dengan nama Dynamax all-wheel-drive. Girboks automatik enam percepatan juga sudah tertanam pada mekanisme tersebut. 

Sedangkan untuk Kia Sportage 2016 terbaru, tersedia dua jenis mesin yakni 2.0 liter KX Line dan 2.0 liter GT Line. SUV lima penumpang ini yang tipe KX Line dibanderol 121,888 Ringgit atau hampir Rp 409 jutaan. Sedangkan untuk tipe 2.0 liter GT Line dihargai 141,888 Ringgit atau setara dengan Rp 472 jutaan. 

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com