KIA Luncurkan Sportage Diesel

KIA Luncurkan Sportage Diesel

Tampil beda dengan merek lain di kelas Medium SUV, KIA meluncurkan KIA New Sportage Diesel di JIExpo, Kemayoran. Mobil ini menggunakan mesin CRDi VGT berkapasitas 2.000 cc yang mampu menghasilkan tenaga 177 dk. Torsi maksimalnya mencapai 300Nm pada 1.800-2.500 rpm.

Mesin CRDi yang digunakan oleh KIA New Sportage Diesel merupakan mesin CRDi generasi ketiga dimana dapat menghasilkan performa mesin yang sangat baik, suara dan getaran mesin yang halus serta hemat bahan bakar. Sportage diesel ini telah dilengkapi dengan fitur MDPS (Motor Driven Power Steering) yang memudahkan saat parkir karena steer handling akan lebih ringan, mantap dan terasa aman saat mobil melaju di kecepatan tinggi.

"Secara mendadak kami akhirnya membawa Kia All New Sportage Diesel ke Indonesia International Motor Show 2015. Mobil ini sendiri dibanderol dengan harga Rp 425 juta on the road di Jakarta," ujar Rizal Mulyadi, Marketing Communication Manager PT Kia Mobil Indonesia .Cukup menarik, karena masih banyak pesaing di kelasnya yang hanya bermesin bensin dan memiliki harga lebih mahal.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com