Kia Gelar Program Servis Spesial, Ditangani Langsung Mekanik Dari Korsel

Kia Gelar Program Servis Spesial, Ditangani Langsung Mekanik Dari Korsel

Program ‘Service Clinic On Tour 2017’ digelar oleh Kia Mobil Indonesia (KMI). Kegiatan ini adalah agenda tahunan yang membuka kesempatan bagi pelanggan Kia di Indonesia agar mobilnya bisa ditangani langsung oleh teknisi master dari Korea Selatan, negara asal merek Kia.

“Service Clinic On Tour merupakan pelayanan KMI untuk konsumen setia di Indonesia. Para pengguna Kia dapat bertemu dan berkonsultasi dengan teknisi master Kia dari Korsel, untuk membantu pemilik Kia memahami kendaraan milik mereka,” ucap Ari T. Soeharto selaku General Manager Aftersales Service KMI dalam siaran persnya, (17/3).

 

 

Selain kesempatan konsultasi langsung oleh teknisi master dari Korea Selatan, KMI juga memiliki penawaran menarik lainnya. Mulai gratis pengecekan, gratis suku cadang tertentu, diskon oli mesin 25 persen, diskon jasa 20 persen, diskon suku cadang 10 persen, dan souvenir menarik.

Bagi konsumen Kia yang berada di luar Jakarta, program ‘Kia Service Clinic On Tour 2017’ ini juga masih akan berlangsung di Yogyakarta dan Bali. Berikut daftar waktu dan lokasinya:

- 22-23 Maret 2017 : Yogyakarta, SBP, Jl. Magelang Km 5.8 (Telp 0274-625974)
- 24-25 Maret 2017 : Bali, MNI Denpasar, Jl. Gatot Subroto Barat No. 425 (Telp 0361-429990)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com