Kia Carens Facelift Siap Mengaspal

Kia Carens Facelift Siap Mengaspal

Kia baru saja melakukan sedikit penyegaran pada MPV andalan mereka yaitu Carens. Rencananya Carens facelift ini akan mulai dijual di Eropa di akhir tahun ini.

Kia Carens

Sejumlah perubahan telah dilakukan di beberapa bagian, seperti pada bagian depannya yaitu sedikit perubahan desain bumpernya. Kemudian desain fog lamp dan juga gril-nya.

Di belakangnya pun juga terdapat sejumlah perubahan seperti desain bumpernya yang baru diikuti juga dengan sedikit penyegaran pada lampu belakangnya yang kini dibuat menjadi memiliki sedikit ciri khas pada Carens.

Hadir pula satu pilihan warna baru yaitu Mysterious Blue. Adapula disediakan pilihan tiga desain pelek berbeda dan hadir dari tiga ukuran berbeda mulai dari 16, 17, dan 18 inci.

Sedangkan untuk kabinnya, seluruh joknya mendapatkan penyegaran dengan hadirnya dua pilihan anrara bahan fabrik atau dengan bahan kulit yang hadir dengan warna beige atau hitam. Selain itu tergantung jga pada setiap varian yang membuatnya memiliki panel-panel berwarna metallicm gloss black atau efek bahan carbon.

Untuk sistem infotainmentnya, Kia Carens ini hadir pula dengan head unit sistm layar sentuh 7 inci ataupun 8 inci. Keduanya pun juga tidak terlalu berbeda karena sama-sama kompatibel dengan Android Auto dan juga Apple CarPlay. Tapi yang membedakannya adalah pada varian tertinggi dilengkapi dengan sistem navigasi, Kia Connected Service dan kamera mundur. Ada juga sistem audio dari JBL yang terdiri dari dua amplifier, subwoofer dan 6 buah speaker menjadi opsional.

Sedangkan mesinnya, Carens hadir dengan beberapa pulihan seperti mesin bensin 1.600 cc bertenaga 136 dk. Ada juga mesin 1.700 cc diesel yang menghasilkan tenaga 115 dk.

Penjualan Carens sendiri di Indonesia sedang tidak begitu baik. Mungkin bila versi facelift ini hadir di 2017 bisa mengangkat lagi penjualannya.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com