Ketika Toyota Avanza Berstiker #2019GantiXpander

Ketika Toyota Avanza Berstiker #2019GantiXpander

Persaingan antara Toyota Avanza dan Mitsubishi Xpander memang seru untuk disimak. Setelah muncul perdana di tahun lalu, Xpander seolah memberi pukulan keras bagi Avanza yang bertahun-tahun menyandang sebutan "mobil sejuta umat".

Namun belakangan ini Avanza malah terpantau di data penjualan Gaikindo dengan performa penjualan cukup oke, menyaingi wholesale Xpander periode November 2018. Isu ganti model pada si kembar Avanza-Xenia juga mewarnai persaingan Avanza VS Xpander belakangan ini.

 

Konsumen pun punya semakin banyak pilihan, mau pilih Xpander yang jadi idola baru di kelas LMPV atau mau menunggu Avanza model baru? Semuanya kembali ke konsumen. Tapi ada hal unik yang kami temui di linimasa sosial media (22/12).

Sebuah Toyota Avanza kelir silver dengan percaya dirinya tertempel stiker bertuliskan #2019GantiXpander di kaca belakang. Sontak unggahan foto yang ada di group Facebook Xpander Mitsubishi Owner Club Indonesia (X-MOC) itu menuai berbagai komentar.

 

Menurut yang mengunggah, foto tersebut diabadikan di daerah Pasteur, Bandung, Jawa Barat. Entah apa maksud sang empunya Avanza memasang stiker tersebut.

Mungkin saja gara-gara kegalauansang empunya mobil menunggu Avanza model baru yang tak kunjung launching. Namun ada beberapa warganet menduga bahwa stiker tersebut bagian dari promosi dealer Mitsubishi.

Bicara peluang, informasi yang baru bisa diamini oleh pihak Toyota Astra Motor selaku APM adalah waktu peluncuran Avanza model baru adalah pada tahun 2019. Sayangnya belum ada bocoran dan informasi resmi mengenai bulan apa tepatnya LMPV tersebut meluncur.   
 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com