Ketika Range Rover Velar Jadi Makin Istimewa Dengan Jalan Modifikasi

Ketika Range Rover Velar Jadi Makin Istimewa Dengan Jalan Modifikasi

Lahir dari pabrik, Range Rover Velar sudah menjadi SUV yang cukup istimewa, apalagi versi SVAutobiography. Tetapi bagaimana jika Anda menginginkan sesuatu yang lebih istimewa dari pada Range Rover standar pabrikan? Rumah modifikasi Overfinch telah banyak merombak Range Rover sejak tahun 1975 dan baru-baru ini mereka mencoba memberi sentuhan halus pada Velar.

"Paket modifikasi dari Overfinch akan tetap mempertahankan keanggunan dan kecanggihan bawaan kendaraan, sambil menonjolkan kehadiran merek tersebut di jalan," kata perusahaan itu dalam siaran pers. Menurut situs Carbuzz, beberapa tuner aftermarket memiliki kecenderungan untuk terlalu liar dengan paket styling mereka, tetapi Overfinch telah berhasil mempercantik Velar tanpa berlebihan.

Untuk pertama kalinya, pelanggan dapat memilih paket modifikasi ini secara terpisah untuk mobil mereka, namun paket lengkapnya mencakup gril carbon fibersplitter depan, cover fog lamp, spoilerdiffuser belakang, tailpipe dan pelek lingkar 22 inci.

Jika Anda bukan penggemar carbon fiber, Overfinch juga akan menawarkan komponen yang terbuat dari bahan Technical Composite, bahan ringan yang dicat dengan warna hitam.

Untuk mendapatkan styling package tersebut, pemilik Velar dapat memesan komponen mereka secara online dan dikirim langsung ke rumah. Part tersebut kemudian dapat dipasang di bengkel mitra yang disarankan oleh Overfinch. Atau, pelanggan dapat memesan Range Rover Velar yang sudah jadi (baik baru atau bekas) langsung dari Overfinch di pasar tertentu.

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com