Ketika Porsche Membuat Truk, Seperti ini Rancangannya

Ketika Porsche Membuat Truk, Seperti ini Rancangannya

Beberapa tahun lalu, desainer mobil bernama Alexander Imnadze, yang juga bekerja sebagai desainer Alfa Romeo dan Ford menciptakan konsep kendaraan truk futuristik bernama Porsche GT Vision yang benar-benar menakjubkan.

Dilansir dari situs Carscoops, truk GT Vision tidak hanya berfungsi sebagai pengangkut mobil balap Le Mans. Ketika trailer dilepas, GT Vision akan berubah fungsi menjadi truk balap dari Porsche.

 

Jika dilihat secara keseluruhan, truk ini memiliki desain lekuk bodi futuristik yang kental hingga desain pelek yang gagah. Sebagai mobil masa depan GT Vision juga dibekali teknologi terkini melalui pengaplikasian sejumlah fitur canggih yang dibawanya. Sebagai contohnya headlamp LED yang secara otomatis dapat menyesuaikan pencahayaan dengan penerangan yang dibutuhkan mobil pasa saat beroperasi dan kamera pandangan belakang.

 

Truk yang didesain untuk mengangkut mobil balap Le Mans ini juga dilengkapi lampu belakang dengan desain yang terinspirasi dari Porsche 911 2020, kemudian scoop besar pada bumber yang menyatu dengan diffuser.

Sayangnya belum diketahui jantung pacu yang akan dipakai, namun diprediksi truk Porsche ini menggunakan motor listrik karena pada bagian belakang tidak terlihat lubang knalpot.

 

Teks: Christo

 

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com