Ketika Para Pengatur Lalulintas Udara Hobi Touring, Auto2000 Dukung Penuh

Ketika Para Pengatur Lalulintas Udara Hobi Touring, Auto2000 Dukung Penuh

Di tengah kesibukannya mengatur lalulintas udara di Indonesia, AirNav Indonesia selaku operator ATC di tanah air mewadahi hobi karyawannya yang gemar touring. Cukup menarik, karena AirNav membentuk komunitas bernama AirNav Indonesia Toyota Club. 

Komunitas tersebut resmi dibentuk pekan lalu dan langsung melaksanakan agenda perdana yang seru dan sangat mulia. Berangkan dari Jakarta sejak pagi, puluhan mobil yang didominasi Toyota Fortuner milik para personil AirNav Indonesia Toyota Club menuju sebuah desa di Tanjung Lesung, Pandeglang, Banten.

 

"Agendanya yang pertama adalah wisata untuk karyawan Airnav Indonesia yang tergabung dalam komunitas ini. Kemudian kami juga memberikan bantuan CSR kepada masyarakat, yang kami berikan di sini adalah pembangunan sumber air bersih. Tahun depan semoga penerbangan lancar dan kami bisa membangun saluran air bersihnya untuk masyarakat di sini," seru Rahadi Sulistyo, Direktur SDM & Umum AirNav Indonesia.

Pada agenda yang diadakan pada Sabtu, 10 November 2018 itu juga mendapat dukungan penuh dari Auto2000 yang merupakan jaringan dealer Toyota terbesar di Indonesia. Pihak Auto2000 antusias mendukung komunitas ini terkait dengan posisi AirNav Indonesia sebagai salah satu customer fleet.

 

Operator ATC tersebut tercatat rajin membeli mobil-mobil Toyota untuk kendaraan operasional di Auto2000, termasuk jasa aftersales-nya juga di bengkel resmi Auto2000. 

Bahkan demi menjamin lancarnya kegiatan touring ke Tanjung Lesung, Auto2000 menyediakan 1 unit Toyota Avanza bagian dari tim THS – Auto2000 Home Service dan 1 unit Toyota Fortuner dari tim THS Premium. 

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com