Keseruan Jambore Nasional Komunitas Hyundai Atoz

Keseruan Jambore Nasional Komunitas Hyundai Atoz

Atoz Club Indonesia menggelar Jambore Nasional ke-4 yang diadakan di Pusdikbang SDM Perhutani serta mengunjungi Waduk Bening Camp Resort yang berada di Kabupaten Madiun, Jawa Timur (16-17/03) kemarin.

Sejak resmi dibentuk milis Atoz pada tanggal 20 Desember 2007 silam,  Atoz Club Indonesia (ACI) sudah memiliki member sebanyak 1,400 anggota yang tersebar di seluruh Indonesia.

 

Ajang Jambore Nasional ACI tak hanya sekadar temu kangen para anggotanya. Acara dikemas dengan sangat meriah, mulai dari tips dan trik seputar Hyundai Atoz, berbagi pengalaman, sharing perawatan dan perbaikan hingga coaching clinic dari aksesori lampu kendaraan.

“Keikutsertaan Autovision dalam ajang Jambore Nasional ke-4 Atoz Club Indonesia sebagai bentuk support agenda komunitas pecinta Hyundai Atoz. Sekaligus bukti wujud konsistensi untuk memberikan edukasi dan sosialisasi seputar lampu kendaraan kepada rekan komunitas roda empat,” buka Lily Hernawan, Direktur CV Sampurna Parts Niaga (SPN).

Tak sekadar informasi profil produk lampu Autovision, konsultasi problem seputar lampu dan penerangan hingga pemasangan gratis pun dilaksanakan disela-sela acara. Beragam produk yang disajikan mulai dari Autovision LED Nano X5, RS300FC, ES25CB, HID Kit Tuner, T10 dan Feston LED Bulb Canbus hingga T10 SMD dan S25 LED.

Menariknya lagi dalam ajang tahunan Jambore Nasional kali ini, dimeriahkan sekitar 200 Hyundai Atoz dari 36 chapter ACI seluruh Indonesia. Selain itu, para peserta yang melakukan pembelian produk Autovision serta pemasangan gratis berkesempatan meraih hadiah doorprize menarik dari Autovision.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com