Keseruan Halal Bihalal Ala Komunitas Avanza Veloz

Keseruan Halal Bihalal Ala Komunitas Avanza Veloz

Avanza Veloz Community (Velozity) merayakan halal bihalal yang berlangsung di Senayan Go-Food Festival, Minggu (30/6). Acara yang dimulai dari jam 11 siang hingga jam 4 sore itupun dihadiri oleh ratusan anggota. Selain itu banyak anggota Velozity dari Chapter daerah yang juga ikut datang.

"Sekarang ini sekitar 300an ya, biasanya sekitar 300 anggota yang ikut. Luar biasa, hari ini ada yang dateng dari Sumatera Utara. Datang pakai mobil berangkat dari dua hari yang lalu mereka sudah start. Semangatnya luar biasa teman-teman di daerah," ujar Ketua Umum Velozity Pusat, Bambang Bangun Wibowo.

Dalam ajang tersebut, anggota Velozity melakukan berbagai kegiatan. Mulai dari games, doorprize, hingga memberikan santunan kepada Yayasan Yatim Piatu Aisyiyah

Foto : Brian

"Kami berikan santunan ke Yayasan Yatim Piatu Aisyiyah, disana ada 37 anak yatim piatu disana. Rencananya mau dibawa kesini semua tapi keadaannya engga memungkinkan," ujar Bambang.

Saat ini komunitas Velozity memang mencakup berbagai tahun model dari Toyota Avanza Veloz. Mulai dari model pertama hingga model yang terakhir diluncurkan oleh Toyota Astra Motor. Kedepannya, komunitas Velozity ini berencana mengadakan Jambore Nasional yang diselenggarakan di Semarang pada bulan Oktober 2019.

Foto : Brian

 

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com