Keren, Jimny Berwujud G-Class Ada di Jepang

Keren, Jimny Berwujud G-Class Ada di Jepang

Apa jadinya jika sebuah rumah modifikasi bernama Liberty Walk asal Jepang yang biasa memodifikasi mobil supercar atau SUV mewah, merombak sebuah Suzuki Jimny lansiran terbaru hingga menyerupai Mercedes-Benz G-Class.

Tidak lama setelah Jimny generasi terbaru terungkap, sang tuner dari Liberty Walk merilis sebuah rendering bodykit yang terinspirasi dari G-Class yang sedang dikerjakannya untuk Suzuki, hingga pada awal 2019 terwujud. 

 

Jika dilihat secara keseluruhan Jimny ini mirip sekali dengan G-Class yang sudah dipasangi body kit tersebut.

Tampak pada bagian buritan, kedua mobil tersebut memiliki kesamaan dari sektor cover ban cadangan, wing yang terpasang pada atap bagian belakang dan lampu belakang yang sangatn mirip. 

 

Pindah kebagian samping, terlihat kesamaan pada bagian over fender dan pelek berwarna hitam berikut pemasangan lightbar pada atap bagian depan.

Pada bagian wajah terlihat air intakes pada bagian bumper depan, grill model menonjol dan headlamp bundar. Sayangnya belum diketahui harga paket bodykit yang dibuat oleh Liberty Walk ini.

 

Teks: Christo

 

 

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com