Keren, Daihatsu Gran Max Bisa Menjadi Moko. Akan Kumpul di Bandung

Keren, Daihatsu Gran Max Bisa Menjadi Moko. Akan Kumpul di Bandung

Daihatsu Gran Max yang identik sebagai mobil yang kerap dimanfaatkan sebagai mobil usaha dan niaga, kali ini terlihat menjadi toko berjalan. Para pengguna Gran Max sebagai mobil usaha pun mengakui jika MPV ini terbilang praktis sekaligus menarik.

Daihatsu Indonesia memang sengaja mendorong agar MPV-nya ini dijadikan konsumen sebagai mobil toko alias moko. Dalam siaran persnya (18/9), PT Astra Daihatsu Motor menyebut bahwa Gran Max kerap jadi pilihan utama para pengusaha karena sudah terbukti secara kualitas.  

 

"Gran Max sangat cocok untuk pengusaha Indonesia dan menjadi bukti bahwa Gran Max cocok dan handal digunakan dalam berbagai macam usaha," tulis PT Astra Daihatsu Motor.

Jika Anda penasaran dengan wujud Gran Max moko, Daihatsu dan pemerintah kota Bandung akan mempersilakan deretan Gran Max moko untuk berkumpul di Bandung dalam rangka Bandung Oto Trade Market (BOTRAM) yang digelar pada 23-24 September 2017.

Dalam acara ini, akan tampil berbagai bentuk Gran Max moko yang menyediakan berbagai macam sajian kuliner penggugah rasa, fashion bagi pengunjung yang ingin tampil trendy, dan berbagai macam toko industri kreatif menarik lainnya. 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com