Keren, Chevrolet Silverado Ini Disusun Dari 300 Ribu Lego!

Keren, Chevrolet Silverado Ini Disusun Dari 300 Ribu Lego!

Chevrolet Silverado dipamerkan di ajang North American International Auto Show (NAIAS) 2019, Senin (14/1). Menariknya, model yang dipamerkan bukanlah mobil sungguhan.

Pick-up double cabin yang dipamerkan tersebut merupakan susunan 334.544 Lego. Walau terbuat dari Lego, namun replika ini berukuran sama dengan aslinya. Rupanya, hal ini merupakan hasil kerjasama Lego, Warner Bros dengan Chevrolet sejak 2017 silam.

 

“Chevrolet senang bisa bekerja sama dengan Warner Bros untuk mengintegrasikan merek dan salah satu produk paling ikonik kami - Silverado - ke dalam‘ The LEGO Movie 2: The Second Part,“ ujar Sandor Piszar, director Marketing Chevrolet Truck.

Susunan Lego ini memakan waktu 2.000 jam hingga selesai. Tak hanya dipamerkan di ajang NAIAS 2019, tetapi juga bakal berperan di film The Lego Movie 2.

Chevrolet Silverado sendiri tidak dipasarkan di Indonesia. Model ini hanya dijual di Amerika Serikat. Sedangkan untuk tanah air, pabrikan berlogo ‘salib’ ini mengandalkan Colorado sebagai model double cabin di Indonesia.

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com