Kenapa Wuling Indonesia Pilih SUV yang Hanya 5 Seater?

Kenapa Wuling Indonesia Pilih SUV yang Hanya 5 Seater?

Wuling Almaz hadir di Indonesia sebagai SUV pertama produsen asal Tiongkok tersebut. Jika dilihat dari dimensi eksteriornya, model ini tergolong dalam Medium SUV dan bakal bersaing dengan Nissan X-Trail dan Mazda CX-5.

Dengan fitur yang tergolong istimewa, sayangnya Almaz hanya punya kapasitas 5 orang penumpang. Lantas, apa alasan pihak Wuling Indonesia untuk menghadirkan SUV 5 Seater di Indonesia?

 

“Karena kami ingin memenuhi kebutuhan konsumen. Konsumen yang membutuhkan SUV 5 seater banyak dan pasarnya ada. Model-model SUV 5 seater juga masih banyak di pasaran,” ujar Dian Asmahani selaku Brand Manager Wuling Motors ketika kami wawancara di Jakarta Selatan (27/2)

Selain itu, Wuling juga belum mengungkap apakah Almaz versi 7 Seater bakal diluncurkan di tanah air atau tidak. “Kami masih fokus dulu di Almaz 5 seater. Kami belum tahu ke depannya apakah bakal hadirkan SUV 7 seater,” tambahnya.

 

Kehadiran SUV Wuling 7 Seater di Indonesia bukanlah sesuatu yang tidak mungkin. Pasalnya di Tiongkok, Wuling telah menghadirkan SUV dengan kapasitas 7 orang penumpang dengan nama Baojun 570.

Lantas, apakah Wuling bakal menghadirkannya di tanah air? Kita tunggu saja.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com