Kenapa Wuling Almaz Hanya Hadir Dalam 1 Varian?

Kenapa Wuling Almaz Hanya Hadir Dalam 1 Varian?

SUV pertama dan terbaru Wuling Indonesia yang bernama Almaz resmi diluncurkan di Indonesia sore kemarin (27/2). Wuling Indonesia menyebutkan bahwa produk terbarunya ini merupakan ‘Smart Techonlogy SUV’ alias SUV dengan segudang fitur unggulan.

Namun menariknya, Wuling Almaz hanya hadir dalam 1 varian saja yang dijual dengan harga Rp 318,8 juta. Berbeda dengan model-model lain yang diluncurkan di Indonesia, biasanya sebuah mobil hadir dengan berbagai varian dengan kelengkapan fitur menyesuaikan harganya. Sebagai contoh varian yang lebih murah tidak dilengkapi dengan fitur yang dimiliki oleh varian termahal.

 

Rupanya, pihak Wuling Indonesia ingin meng-highlight fitur-fitur yang dimiliki oleh Almaz dengan hanya menghadirkan satu varian saja.

“Justru fokus kita yaitu di fitur-fitur unggulan yang dimiliki Almaz. Kami ingin memberikan pengalaman yang berbeda kepada konsumen kami, Maka dari itu kami hanya luncurkan satu varian,” papar Dian Asmahani selaku Brand Manager Wuling Motors ketika diwawancarai saat peluncuran Wuling Almaz di Jakarta Selatan (27/2).

Di samping itu, Yedi Yunadi Sondi selaku Sales Director Wuling Motors menjelaskan Wuling Almaz ingin hadir secara all out.

“Kita juga fokus di 3 pilar utama pada Almaz. Di antaranya Desain, Tecnology, dan juga Personality. Jadi kita berikan semuanya yang kita miliki pada Almaz (tidak ada fitur yang disunat) untuk konsumen kami,” ungkapnya disaat yang bersamaan.

Selain merupakan produk SUV pertama Wuling, Almaz juga merupakan satu-satunya produk Wuling yang dibanderol dengan harga di atas Rp 300 juta. Tak hanya itu, Almaz juga memiliki banderol Rp 10 juta dibandingkan varian tertinggi DFSK Glory 580 yang merupakan pesaingnya.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com