Kekurangan Setir, Produksi Jeep Cherokee dan Grand Cherokee Berhenti Sementara

Kekurangan Setir, Produksi Jeep Cherokee dan Grand Cherokee Berhenti Sementara

Fiat Chrysler Automobil (FCA) yang kini memproduksi model-model Jeep kabarnya tengah mengalami gangguan produksi. Hal itu disebabkan pasokan lingkar kemudi alias setir untuk merek legendaris ini berkurang.

Seperti yang dilansir Automotive News (20/5) kemarin bahwa produsen tersebut harus menghentikan sementara produksi Cherokee dan Grand Cherokee. Sayang tak disebutkan kenapa FCA bisa sampai kekurangan pasokan setir seperti demikian. 

Menurut penelusuran, FCA diketahui menggunakan setir yang diproduksi di Meksiko oleh vendor Key Safety System. Dan kini keduanya dikabarkan tak ada masalah untuk mendukung produksi Jeep pada pabrik North Assembly Plant di Detroit, Amerika Serikat.

Dengan demikian pekerja di pabrik tersebut pun sebagian terpaksa diliburkan karena tak ada kegiatan produksi dua model tadi. Tapi FCA menyebut penghentian produksi tidak berimbas pada pengiriman unit ke konsumen. 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com