Kejar Target, Wuling Tambah Dealer Baru di Palembang

Kejar Target, Wuling Tambah Dealer Baru di Palembang

Wuling kembali menambah jumlah dealer barunya, kali ini di daerah Sumatra Selatan, tepatnya Palembang (22/3). Dengan berdirinya dealer baru Wuling ini disebut sebagai langkah serius Wuling mengejar target jumlah jaringan penjualan hingga menyentuh angka 80 lokasi di seluruh Indonesia sepanjang 2018. 

“Kondisi pasar otomotif di Palembang yang terus tumbuh positif, termasuk juga kelas MPV yang selalu diminati. Menjadi salah satu hal yang mendorong kami dalam menghadirkan outlet resmi Wuling di Sumatera Selatan. Di samping menawarkan layanan yang lengkap, dealer kami turut didukung dengan sumber daya yang kompeten dalam memberikan layanan optimal kepada pelanggan,” terang Alvin Kennedy , Presiden Direktur PT Maju Global Motor selaku pengelola dealer ini.

 

 

Dealer Wuling ini menempati lahan 3.365 m2 dengan luas bangunan 665 m2 yang berlokasi di jalan Soekarno Hatta, Demang Lebar Daun Ilir Barat 1, Palembang. Adapun infrastruktur tersebut terbagi menjadi beberapa area yakni showroom berukuran 365 m2 yang mampu memajang 6 unit mobil, ruang tunggu dengan koneksi WiFi dan area service 212 m2 yang dilengkapi oleh 4 car stall. 

Tidak ketinggalan ada ruang penyimpanan suku cadang yang mampu memenuhi kebutuhan konsumen di Palembang dan sekitarnya. Wuling Maju Motor Palembang beroperasi mulai pukul 08.00 pagi hingga 17.00 sore di Senin sampai Jumat, lalu pada hari Sabtu tutup lebih awal yakni 15.00.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com