Kehadiran LMPV Renault Makin Dekat, Akan Tantang Avanza dan Xpander!

Kehadiran LMPV Renault Makin Dekat, Akan Tantang Avanza dan Xpander!

Renault Triber merupakan produk Multi Purpose Vehicle (MPV) yang sudah dipastikan akan hadir di Indonesia. Kabarnya, Renault Triber akan diluncurkan dalam ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 mendatang.

"Yang perlu dicatat satu bulan setelah launching di negara asalnya," ujar COO Maxindo Renault Indonesia (MRI) Davy J Tuilan di Jakarta, Rabu lalu (29/5).

Renault Triber memang akan diluncurkan di India pada tanggal 19 Juni 2019. Artinya, mobil MPV Renault memang akan hadir di Indonesia pada bulan Juli 2019.

 

Davy sendiri tidak memberi tahu secara detail mengenai model MPV yang turut mengisi segmen Avanza dan Xpander itu. Namun dirinya mengkonfirmasi fitur Renault Triber di Indonesia tidak akan disunat alias taka ada yang dihilangkan.

Di sisi lain, Davy juga mengklaim MPV itu akan lebih unggul dibanding mobil lain di segmennya. Berdasarkan dari pernyataannya, Triber akan unggul pada aspek dimensi dan kapasitas. "7-seater Renault akan mendemokratisasi kenyamanan dan keselamatan. Bisa dilihat teaser-nya yang dijual space sama konfigurasi tempat duduk," ujar Davy.

Davy memang belum bisa mengumumkan mengenai harga jual dari Triber. Namun saat dikonfirmasi, dirinya mengatakan masih berkomitmen dengan ucapan awalnya yang menyebutkan harga Triber akan mirip dengan LCGC.

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com